TSGoGSCpBSG0TpMiTSOlGfr9Td==

128 Pebiliar Top Tanah Air Ikuti 10-Ball Tournament Championships 2024 Bandung

128 Pebiliar Top Tanah Air Ikuti 10-Ball Tournament Championships 2024 Bandung
10-Ball Tournament Championships 2024 digelar di Bandung 10-14 Juli 2024.

BANDUNG, INDONESIA TERKINI - Sebanyak 128 pebiliar terbaik Indonesia berkumpul di Kota Kembang untuk memperebutkan gelar juara di ajang 10-Ball Tournament Championships 2024.

Turnamen bergengsi ini diselenggarakan oleh JRX bersama ESBE Bandung dan didukung penuh oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI).

Ajang adu ketangkasan ini berlangsung selama empat hari, dari tanggal 10 hingga 14 Juli 2024, di JRX Pool & Cafe Bandung, Jalan Kebon Kawung Nomor 30, Pasir Kaliki.

Tak hanya para pebiliar lokal, turnamen ini juga turut dimeriahkan oleh pemain kelas dunia, Ko Brother.

Pada hari pertama, sebanyak 64 pebiliar beradu kebolehan untuk memperebutkan tempat di babak 32 besar.

Di hari kedua, giliran 64 pebiliar lainnya yang akan bertanding. Para pemenang di babak ini akan bergabung dengan 32 pemenang dari hari pertama untuk melanjutkan pertarungan di babak selanjutnya pada hari ketiga.

Bagi para pecinta biliar yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan ini, dapat mengaksesnya secara gratis melalui layanan streaming di RCTI+ SuperApp & Vision+.

Antusiasme tinggi dari para atlet

Turnamen ini mendapat antusiasme luar biasa dari para pebiliar tanah air. Salah satu peserta, Ricky Situaendy, mengungkapkan rasa gembiranya bisa kembali bertanding di turnamen biliar bergengsi.

"Saya senang sekali bisa kembali bertanding di turnamen biliar ini. Apalagi turnamen ini juga diikuti oleh beberapa pemain kelas dunia," ujar Ricky.

Ricky berharap turnamen ini dapat menjadi ajang pemanasan yang baik bagi para pebiliar Indonesia sebelum mengikuti PON XXI 2024.

"Semoga dengan adanya turnamen ini, para pebiliar Indonesia bisa semakin termotivasi dan meningkatkan kemampuannya sehingga bisa meraih prestasi terbaik di PON nanti," tutur Ricky.

Dukungan penuh dari PB POBSI

Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan turnamen 10-Ball Tournament Championships 2024 ini.

Ketua Bidang Pertandingan PB POBSI, Edward Lumbantoruan, mengatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu langkah penting untuk memajukan olahraga biliar di Indonesia.

"Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang pembinaan bagi para pebiliar muda dan juga sebagai tolok ukur kemampuan para pebiliar Indonesia," ujar Edward.

Edward juga mengapresiasi antusiasme para peserta yang mengikuti turnamen ini.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme para peserta yang mengikuti turnamen ini. Hal ini menunjukkan bahwa olahraga biliar semakin diminati oleh masyarakat Indonesia," tutur Edward.

Menjadi ajang pemanasan menuju PON XXI 2024

Selain menjadi ajang pembinaan dan tolok ukur kemampuan, turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi ajang pemanasan bagi para pebiliar Indonesia sebelum mengikuti PON XXI 2024.

"Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang pemanasan bagi para pebiliar Indonesia sebelum mengikuti PON XXI 2024. Sehingga mereka bisa tampil maksimal di ajang PON nanti dan membawa harum nama bangsa Indonesia," pungkas Edward.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close