TSGoGSCpBSG0TpMiTSOlGfr9Td==

Jelang Olimpiade Paris 2024, Ketum PSSI Silaturahmi dengan Presiden FIFA

Pertemuan Eric Tohir dengan presiden FIFA
Pertemuan Eric Tohir dengan presiden FIFA 
(Dok. Ist)

INDONESIATERKINI.ID - Dalam pertemuan di Paris, Prancis, Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Presiden FIFA Gianni Infantino membahas perkembangan sepak bola Indonesia. 

Erick Thohir mengakui transformasi sepak bola tanah air terus berjalan ke arah yang lebih baik, berkat bimbingan dan dukungan Infantino.

Infantino juga turut andil dalam kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

“Timnas Indonesia U-23 juga berhasil mencatatkan sejarah dengan melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Di level senior timnas Indonesia juga berhasil melangkah ke babak kedua Piala Asia 2023, dan melaju ke ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026,” kata Erick seperti dikutip dari akun Instagram resminya.

 Menurutnya, prestasi-prestasi yang diraih timnas Indonesia tidak lepas dari perhatian dan dukungan yang diberikannya terhadap sepak bola Indonesia.

Di sisi lain, timnas Indonesia U-23 harus mengakhiri perjuangannya di babak play-off Olimpiade Paris 2024 setelah menelan kekalahan 0-1 dari Guinea. 

Meski demikian, Infantino tetap mengapresiasi perjuangan anak asuh Shin Tae-yong dan meminta masyarakat Indonesia tetap bangga serta terus mendukung tim nasional dengan semangat yang sama.

Menutup pertemuan, Erick Thohir menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Infantino yang senantiasa berupaya untuk membuat sepak bola tetap dicintai di seluruh dunia. Sementara itu, Infantino meyakini sepak bola Indonesia akan terus berkembang di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close